BERITA

Lomba BPP Model tingkat Provinsi di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa

Senin, 23 Maret 2020   admin   184  

(Kamis, 19 Maret 2020) Dinas Pertanian Sumbawa kedatangan Tim Penilai Lomba Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Model, Kelompok Tani, Gapoktan, Petani Berprestasi, dan Penyuluh Tauladan Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat di Kecamatan Moyo Hilir. Lomba tersebut diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan Penghargaan Kepada Pimpinan Kelembagaan Penyuluhan Kecamatan, para Penyuluh, dan Aparat setempat untuk lebih meningkatkan tugas dan fungsinya dalam menyelenggarakan penyuluhan pertanian.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa, Ir.Sirajuddin dalam sambutannya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan lomba Balai Penyuluh Pertanian (BPP) model, Kelompok Tani, Gapoktan, Petani berprestasi, dan Penyuluh tauladan tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

”Lomba ini berkaitan langsung dengan kinerja PPL dan kelembagaan BPP sebagai wadah penyuluh yang menjadi pusat komando strategi pertanian (Kostra Tani) yang ada di tiap-tiap Kecamatan se Kabupaten Sumbawa”, lanjutnya

”Titipan harapan dari masyarakat Sumbawa, dari 8 kriteria lomba yang kami ikuti sekiranya ada dari kami yang dapat mewakili Provinsi di tingkat Nasional” tambah Kepala Seksi Penyuluhan dalam pidatonya.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Gubernur NTB Melakukan Peletakan Batu Pertama Bak Penampung Irigasi Perpompaan Di Kecamatan Labangka, Sumbawa.

    Gubernur NTB Melakukan Peletakan Batu Pertama Bak Penampung Irigasi Perpompaan Di Kecamatan Labangka, Sumbawa.

    Kunjungan Kerja Kepala BPPSDM Kementrian Pertanian RI bersama politisi PAN Ke Pulau Sumbawa

    Launching Model BPP Kostratani Di Kecamatan Labangka oleh Kepala BPPSDM Kementerian Pertanian RI Prof Dr Dedi nursyamsi M. Agr bersama anggota DPR RI komisi IV dari Fraksi PAN Hj Muhammad Syafrudin

    Pengembangan dan peningkatan produksi jagung mendukung eksport atau substitusi import di Kabupaten Sumbawa.

    Pengembangan dan peningkatan produksi jagung mendukung eksport atau substitusi import di Kabupaten Sumbawa.