BERITA

Dinas Pertanian Siap Menerima Masukan dari Stekeholder

Kamis, 22 Agustus 2019   admin   43  

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Ir. Sirajuddin siap menerima masukan dari stekeholder. "Siapapun mau dia LSM, wartawan, masyarakat semua berhak memberikan masukan kepada saya selaku Kepala Dinas Pertanian Sumbawa,"ungkapnya kepada wartawan, Rabu (7/8).
Menurutnya dalam membangun pertanian ini kita tidak bisa sendiri dan perlu dukungan dan masukan dari semua pihak. Maka dari itu jika demi kebaikan untuk membangun pertanian kenapa tidak untuk kita terima.
"Kita tidak bisa kerja sendiri dan perlu dukungan dan masukan dari semua stekeholder. Maka dari itu mari secara bersama-sama mendukung Pertanian Kabupaten Sumbawa," tandasnya.
Dijelaskannya proksi mantap 2020 kedepan harus lebih hebat. Karena, itu kita dipacu untuk berkerja lebih baik dan hebat. "Kalau kita sudah bekerja hebat, tentu pimpinan kita akan menilainya dan kita para ASN dituntut bekerja dengan baik, agar hasilnya juga baik," demikian Sirajuddin.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Gubernur NTB Melakukan Peletakan Batu Pertama Bak Penampung Irigasi Perpompaan Di Kecamatan Labangka, Sumbawa.

    Gubernur NTB Melakukan Peletakan Batu Pertama Bak Penampung Irigasi Perpompaan Di Kecamatan Labangka, Sumbawa.

    Kunjungan Kerja Kepala BPPSDM Kementrian Pertanian RI bersama politisi PAN Ke Pulau Sumbawa

    Launching Model BPP Kostratani Di Kecamatan Labangka oleh Kepala BPPSDM Kementerian Pertanian RI Prof Dr Dedi nursyamsi M. Agr bersama anggota DPR RI komisi IV dari Fraksi PAN Hj Muhammad Syafrudin

    Pengembangan dan peningkatan produksi jagung mendukung eksport atau substitusi import di Kabupaten Sumbawa.

    Pengembangan dan peningkatan produksi jagung mendukung eksport atau substitusi import di Kabupaten Sumbawa.