BERITA

Kadis Baru, Dinas Pertanian Benahi Internal

Kamis, 22 Agustus 2019   admin   85  

Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa dibawah pimpinan Kepala Ir. Sirajuddin sekarang ini tengah melakukan pembenaan internal.
Ir Sirajuddin yang ditemui Gaung NTB, Rabu, (31/7) menyampaikan dirinya akan melakukan pembenahan dari dalam terutama menyangkut program yang akan dilaksanakan.
“Apa yang sudah dijalankan dan apa yang sedang berjalan serta apa akan kita lakukan kedepannya, dari itulah semua usulan program tentunya semua itu tergantung skala prioritas,” ujarnya. Disampaikan Ir Sirajuddin, bahwa yang menjadi potensi ada di APBD II, ada APBD 1 dan ABPN yang coba disinergikan apa yang menjadi kebutuhan Kabupaten Sumbawa khususnya bidang pertanian. Kebutuhan petani katanya, diakomodir dalam anggaran 2019. Dan sekarang sudah masuk pembahasan 2020. “Kita coba lakukan itu agar tupoksi dinas bisa berjalan dengan baik," harapnya.
Seperti diketahui pada Jum,at (26/07), terjadi mutasi yang dilakukan oleh Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B.Sc. Dan dalam rotasi jabatan tersebut Talifuddin yang sebelumnya Kepala Dinas Pertanian geser menjadi Staf Ahli Bupati Sumbawa, dan digantikan oleh Ir Sirajuddin.
“Saya selaku pengganti harus membenahi bagian dalam dulu meskipun saya perna menjabat di Dinas Pertanian pada tahun 2010 pasti ada penyesuian diri terlebih dahulu,” demikian Sirajuddin.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Gubernur NTB Melakukan Peletakan Batu Pertama Bak Penampung Irigasi Perpompaan Di Kecamatan Labangka, Sumbawa.

    Gubernur NTB Melakukan Peletakan Batu Pertama Bak Penampung Irigasi Perpompaan Di Kecamatan Labangka, Sumbawa.

    Kunjungan Kerja Kepala BPPSDM Kementrian Pertanian RI bersama politisi PAN Ke Pulau Sumbawa

    Launching Model BPP Kostratani Di Kecamatan Labangka oleh Kepala BPPSDM Kementerian Pertanian RI Prof Dr Dedi nursyamsi M. Agr bersama anggota DPR RI komisi IV dari Fraksi PAN Hj Muhammad Syafrudin

    Pengembangan dan peningkatan produksi jagung mendukung eksport atau substitusi import di Kabupaten Sumbawa.

    Pengembangan dan peningkatan produksi jagung mendukung eksport atau substitusi import di Kabupaten Sumbawa.